Facebook Twitter

Rahmen Encryptor Tool : BETA Version

Assalamualaikum... :D
halo pembaca setiaaaa... saya update lagi loh... hahaha :D kali ini, saya mau posting tentang Java, jadi, ceritanya, saya disuruh buat aplikasi OOP sama guru saya... yang isinya itu macem macem... mulai dari enkripsi, terus ada fitur save, save as, dll... pokoknya campur campur lah.. :D




Dan... ini dia interface-nya..... 



Tapi sayangnya belum selesai... :D dari segi interface, masih ada beberapa 
hal yang perlu ditambahkan... :D

Jadi itu saya kasih contoh, kata "r a h m a n" kalo di enkripsikan, pake metode MD5, hasilnya ya seperti yang di kolom sebelah kanan... :D
dan gak cuma pakai metode MD5 aja, tapi bisa pake metode Reposisi/Geser, misalkan geser "1", nanti huruf A bisa jadi B, ada juga metode RandomKey...




Sayangnya masih sampe segitu aja... hahaha :D
fitur save-nya masih error :D
jadi ya masih saya benerin dulu... hahaha :D
ntar kalo udah bener semua, saya kasih dah, source-code nya... :D OKEE?? :D




yauda temen2, segitu aja dari saya, maaf kalo tulisan saya acak2an.... maklum masih newbie...
kritik dan sarannya saya tunggu lho.. :D

Wassalamualaikum... :)

0 Komentar:

Posting Komentar